SARIANTO PRAGA SANJAYA

Kata kata lucu ala patrick and spongebob Reviewed by Unknown on 8:43 PM Rating: 5

Kata kata lucu ala patrick and spongebob


      

SpongeboB: Aku benci kau, Patrick.
Patrick: Aku benci juga.
SpogeboB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
Patrick: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SpongeboB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
Patrick: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu

Patrick: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 24?
SpongeboB: apa itu?
Patrick:25

SpongeboB: Saya Marah !
Patrick: saya juga !
SpongeboB: Kenapa kamu marah?
Patrick : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?

Spongebob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
Patrick: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

SpongeBob: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
Patrick: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini

Patrick: (bersiul ke burung)
SpongeBob: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.Patrick: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy   
0 Komentar untuk "Kata kata lucu ala patrick and spongebob"

Back To Top