SARIANTO PRAGA SANJAYA

Pidato Perpisahan Kelas 9 Reviewed by Unknown on 9:15 PM Rating: 5

Pidato Perpisahan Kelas 9





PERPISAHAN SISWA KELAS 3 TAHUN AJARAN 2012/2013

Assalamu’alaikum  wr. Wb.       
Yth, Bapak Kepala Sekolah Smp Negeri 1 Gelumbang, Dewan Guru dan Staf Tata Usaha beserta adik adik dan teman teman yang saya banggakan !   
                Marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah Swt atas Rahmat-Nya kita bisa berkumpul diruangan ini. tanpa halangan apapun, saya mengucapkan terima kasih atas berkenannya Bapak dan Ibu Guru yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berdiri di sini menyampaikan pidato saya dalam rangka perpisahan kelas 3 tahun pelajaran 2012/2013.  
                Saya mewakili teman-teman menyadari bahwa selama kami menjadi siswa di SMP Negeri 1 Gelumbang  ini pernah membuat Guru menjadi kesal, kecewa, sedih, ataupun marah. Oleh karena itu kami menghaturkan permohonan maaf yang tulus dari hati Bapak/Ibu guru           Pada kesempatan ini juga saya mewakili teman-teman mohon maaf pada Bapak Ibu guru atas kesalahan kami baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak disengaja Saya dan teman-teman, berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu guru dan juga yang telah mendidik kami menjadi siswa yang disiplin dan berprestasi.              
                Untuk teman-teman tercinta, selama 3 tahun lamanya kita bersama, tentunya ada rasa suka maupun duka yang datang menhampiri dalam menuntut ilmu.  Semua itu tak bakal dilupakan begitu saja Saya ucapkan selamat berpisah, dan selamat melanjuntkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga perpisahan ini menjadi kenangan indah selamanya Sukses untuk terus maju meraih cita.  Semoga SMP Negeri 1 Gelumbang  selalu jaya.           
                Demikian juga terhadap adik-adik kelas agar menambah prestasi dalam belajar, jangan sekali kali mencontoh kakak kakak mu yang perbuatanya buruk. Contohlah yang baik nya saja agar adik adik dalam menempuh pelajaran betul betul berhasil dengan baik, sesuai keinginan kedua orang tua dan Bapak Ibu guru.        
                Hadirin yang saya hormati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam penyambutan ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati Bapak dan Ibu sekalian, semoga para Bapak dan Ibu membukakan pintu maaf  yang selebar-lebarnya.
                Demikianlah sambutan dari saya. Terima kasih atas segala perhatan dan sekali lagi mahon maaf atas segala kekurangan. Dan Mohon maaf apabila ada salah kata.
Saya Akhiri ,  wabilahi taufik walhidayah….      
Wasalamu’alaikum Wr. Wb       
0 Komentar untuk "Pidato Perpisahan Kelas 9"

Back To Top