SARIANTO PRAGA SANJAYA

Aplikasi Simulasi Merakit PC/Laptop Reviewed by Unknown on 6:52 PM Rating: 5

Aplikasi Simulasi Merakit PC/Laptop

Salam Bloger Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Pada posting kali ini saya akan berbagi ilmu tentang Teknik Komputer dan Jaringan yaitu Aplikasi Simulasi Merakit PC/Laptop. Kalau sebelumnya saya membahas Merakit Personal Computer, untuk kali ini langsung ke aplikasinya. Bagi Sobat yang sering mengoprek PC, pasti sudah tidak asing lagi dengan hardware - hardware yang ter-instal di dalam PC tersebut. Tetapi bagi seorang pemula, hardware - hardware tersebut mungkin suatu hal yang asing, mungkin baru pertama kali dilihat.
Aplikasi Simulasi Merakit PC/Laptop


Biasanya orang hanya tahu nama dari sebuah hardware, tetapi secara fisik orang tidak pernah melihatnya, terutama bagi anak - anak yang baru mengenal Komputer. Selain mengenal semua hardware yang terinstal, software ini juga memberikan pengetahuan kepada user tentang merakit sebuah PC dan Laptop dari awal.

Screen Shoot Aplikasi Simulasi Merakit PC/Laptop

Software ini sangat cocok untuk para pengajar atau pelajar yang ingin mempelajari cara merakit sebuah PC. Dengan software ini anda tidak memerlukan hardware - hardware yang nyata untuk belajar merakit PC.


Langsung saja, bagi sobat yang mau aplikasinya, silahkan download disini Gratis.......!

Free Download Aplikasi Simulasi Merakit PC/Laptop (Server MediaFire)

Semoga Bermanfaat bagi sobat semuanya, dan jangan lupa like dan komentarnya...! serta baca lagi artikel yang bermanfaat hanya di Bloger Teknik Komputer dan Jaringan(TKJ).
Salam Bloger TKJ
0 Komentar untuk "Aplikasi Simulasi Merakit PC/Laptop"

Back To Top