SARIANTO PRAGA SANJAYA

Cara Dapat Wi-Fi Gratis Reviewed by Unknown on 10:06 PM Rating: 5

Cara Dapat Wi-Fi Gratis

 Internet sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, terutama orang yang tinggal di kota besar. Di kota besar seperti Jakarta sendiri, sudah banyak bertebaran hotspot-hotspot Wi-Fi yang bisa digunakan secara gratis. Dengan adanya hotspot gratis, semakin memudahkan kita untuk mengakses internet disaat provider telepon seluler kita sedang mengalami gangguan.
Terkadang hanya lokasi-lokasi tertentu saja yang menyediakan hotspot Wi-Fi secara gratis. Untuk dapat mengetahui lokasi adanya Wi-Fi gratis tersebut, Jaka punya trik khusus agar kamu bisa mengetahui lokasi dimana Hotspot gratis itu berada. Berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Download dan Install aplikasi Wi-Fi Finder di Android kamu
  • Setelah kamu Install, buka aplikasinya (pastikan GPS kamu dalam keadaan ON)
  • Lalu pilih menu Public Wi-Fi Near Me dan secara otomatis akan terdapat banyak Hotspot Wi-Fi area yang ada disekitarmu
  • Ada 2 warna yang ditampilkan di dalam Maps. Warna hijau adalah Hotspot Wi-Fi gratis dan yang biru adalah hotspot berbayar
Jika kamu sudah menemukan HotSpot Wi-Fi gratis yang ada disekitarmu, kamu tinggal mengunjungi saja tempat itu dan menggunakan akses internetnya. Kamu bisa download software gratis atau membaca banyak artikel menarik lainnya di Jalantikus. Selamat mencoba!

0 Komentar untuk "Cara Dapat Wi-Fi Gratis"

Back To Top