SARIANTO PRAGA SANJAYA

CERITA INDOMIE Reviewed by Unknown on 7:22 PM Rating: 5

CERITA INDOMIE


Awalnyo aku suka banget samo indomie ...
Tetapi aku tertipu oleh Bungkusnyo ...
Gambarnyo Menunjukkan ada paha ayam , telur , samo sayuran ..
Ternyato saat ku buka Bungkusnyo ,
Hanya Berisi mie kering + samo Bumbunyo Doang ! ..
Dulu Aku sering makan indomie Bersama kakak dan teman-teman Tapi semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar yang bisa me...mbuat Indomie. Tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang. Seratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan Avatar yang baru, seorang pemakan Indomie yang benama Aang. Walaupun kekuatan yang dimilikinya belum sempurna. Tapi aku yakin, Aang sekarangsedang lapar.
“Dulu gw bertiga makan INDOMIE di warkopnya si Aie, ama Basit dan Agi. Si Basit cabut bentar, mienya gw kasih upil, terus gw aduk. sampe sekarang dia ga pernah tau kalo dia pernah makan upil gw. hahaha…” Itu ceritaku, apa cerita INDOMIE mu?
“dulu waktu kecil sekitar umur 9 tahun aku makan Indomie goreng sambil
ketawa2, tiba2 saya tersedak lalu Indomienya keluar lewat hidung kiri.
begitu minum air putih Indomienya malah keluar dari hidung kanan. -_-”
itu ceritaq dengan Indomie. Bgaimana ceritamu dengan Indomie??
“Aku dapet beasiswa dari sekolah ku untuk Tinggal selama 3 tahun di Amerika.
LAma kelamaan aku kangen dengan rasa Indomie yang ngangenin
Aku keliling keliling Negara bagian cuman buat nyari Indomie, dan ternyata gak ada, Lalu aku putuskan untuk Terbang Ke Indonesia Hanya untuk beli 5 Kardus Indomie, Setelah Dapet 5 Kardus aku kembali ke Amerika, Pas udah nyampe bandara dan naek Taxi sampe rumah. Aku liat dipinggir apartemen tempat aku tinggal Ramai sekali, Dan Ternyata Disitu ada Bazzar yang menjual INDOMIE.
Seketika aku langsung Bunuh Diri.
Itu cerita ku apa ceritamu ?
“Dulu tiap pulang bagi rapot, mama selalu membuatkan indomie kuah… setelah siap saji, dia tumpahkan semuanya ke kepalaku… Panas gila cuk!
Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??
“Pas mau jalan keluar kota aku sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan aku mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..”
itu ceritaku, bagaimana cerita INDOMIE mu?
“Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…” Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??
0 Komentar untuk "CERITA INDOMIE"

Back To Top