SARIANTO PRAGA SANJAYA

Sarutobi Konohamaru Reviewed by Unknown on 2:02 PM Rating: 5

Sarutobi Konohamaru


Sarutobi Konohamaru (猿飛木ノ葉丸, Sarutobi Konohamaru), adalah genin shinobi-tingkat Konohagakure setelah ia diangkat. Dia juga merupakan anggota dari klan Sarutobi dan Tim Ebisu .

DEBUT
Manga : Bab # 2
Anime : Naruto Episode # 2
Video Game : Naruto: Ultimate Ninja
OVA : Cari Clover Leaf Empat Merah!
Muncul dalam : Anime, Manga dan Game

SUARA AKTOR
Bahasa Inggris : Colleen O'Shaughnessey
Jepang : Ikue Otani , Akiko Koike (Kazekage Arc Rescue)
Spanyol : Gaby Ugarte
Prancis : Stephane Flamend

PRIBADI
Tanggal lahir : 30 Desember
Jenis kelamin : Laki-laki
Umur :Bagian I: 8-9 ,Bagian II: 12
Tinggi : Bagian I: 128.8cm
4,226 ft
50,709 di - 130,6 cm
4,285 ft
51,417 di
Bagian II: 141,1 cm
4,629 ft
55,551 di
Berat badan
Bagian I: 27.8kg - 29,5 kg
Bagian II: 36,9 kg
Golongan darah : B
Afiliasi : Konohagakure
Tim : Tim Ebisu
Klan : Klan Sarutobi

PANGKAT
Ninja Peringkat
Bagian I: Akademi Siswa
Bagian II: Genin
Ninja Pendaftaran 012707

KELUARGA
Sarutobi Sasuke (Besar-Kakek) (Manga saja)
Hiruzen Sarutobi (Kakek)
Biwako Sarutobi (Nenek) (Manga saja)
Asuma Sarutobi (Paman)
Kurenai Yuhi ini Anak (Sepupu) (Manga saja)

JUTSU
Teknik Harem
Puding Puding Teknik (Anime only)
Rasengan
Seksi Teknik
Sexy: Boy pada Teknik Boy (Manga saja)
Sexy: Girl Teknik Gadis
Shadow Clone Teknik
Shuriken Shadow Clone Teknik (Anime only)


Kepribadian :
Konohamaru adalah cucu dari Biwako dan Hiruzen Sarutobi serta keponakan Asuma . Dia biasanya bergaul dengan dua temannya dan tim-rekan, Udon dan Moegi . Bersama-sama, mereka menyebut diri mereka "Konohamaru Ninja Squad". Dia dan rekan satu timnya terus-menerus mencoba menyelinap pada Naruto Uzumaki dengan eksekusi yang buruk dari Jubah Gaib Teknik . Konohamaru pengaruh terbesar adalah Naruto sendiri, menengadah ke dia sebagai model peran. Di berbagai titik, Naruto dan Konohamaru tampaknya memiliki ikatan umum di antara mereka, seperti penggunaan teknik menyimpang, tekad, dan sikap berapi-api. Konohamaru berakhir banyak kalimat dengan "kore" (コレ, sinyal tertawa atau apresiasi), seperti Naruto dengan "Dattebayo!"

Meskipun Konohamaru dan Naruto berpura-pura menjadi saingan, dua jelas memiliki hubungan yang mendalam dan pemahaman, yang jauh melampaui batas-batas mentor / hubungan anak didik. Konohamaru mengidolakan Naruto dalam cara yang tidak ada orang lain tidak, yang juga ditunjukkan ketika dua pertama kali bertemu, dengan Konohamaru "oyabun" Naruto menelepon, yang secara kasar diterjemahkan menjadi bos. Dia membuka ke Naruto dan mengatakan kepadanya bahwa ia sedih karena tak seorang pun melihat dia untuk siapa dia sebenarnya, sebaliknya, mereka hanya melihat dia sebagai cucu dari Hokage Ketiga dan selalu disebut "" cucu Mulia "(お孫様, Omago- sama) "bukan Konohamaru. Dia suka Naruto karena dia mengira mereka mirip. Mereka akhirnya menjadi sangat dekat, dengan Konohamaru terus memanggil Naruto "Niichan", yang dapat diterjemahkan ke kakak, dan Naruto juga mengajar Konohamaru beberapa jutsu yang dia sendiri unggul masuk

Seperti Naruto, Konohamaru mimpi menjadi Hokage , namun ia puas menunggu untuk menjadi Hokage Ketujuh, karena ia sangat yakin bahwa Naruto akan menjadi Keenam. [4]

Penampilan :
Konohamaru seperti yang terlihat di Bagian II.
Konohamaru memiliki rambut pendek coklat dan runcing mata hitam. Dia juga memiliki chip kecil di giginya. Dalam Bagian I, ia mengenakan kemeja kuning dengan simbol Konoha dalam warna merah, celana pendek abu-abu, dan syal biru panjang. Ketika ia pertama kali diperkenalkan, Konohamaru mengenakan helm abu-abu yang memiliki wajah mengernyit oranye di sisi kanan, lingkaran merah di sisi kiri, dan memiliki lubang di bagian atas untuk rambut untuk tetap keluar dari. Akhirnya, ia diganti helm dengan sepasang kacamata yang memberinya Naruto Iruka Umino setelah memberikan mantan pelindung dahi .
Dalam Bagian II, Konohamaru tumbuh dalam ukuran dan memakai pakaian yang sama seperti sebelumnya, dengan celana panjang dan jaket hijau pucat dengan garis hijau tua di tengah. Dia juga mempertahankan syal panjang dan sekarang memakai pelindung dahi Konoha di tempat kacamata nya.

Kemampuan :
Konohamaru Seksi Teknik.
Pada awal seri, keterampilan hanya Konohamaru miskin termasuk beberapa teknik cloaking dan teknik transformasi . Setelah pertemuan Naruto, sebagian besar gudang tekniknya terdiri dari teknik seksi ia belajar dari atau didasarkan dari teknik Naruto. Dia memang memiliki beberapa keterampilan dalam membuat perangkap, meskipun. Namun, setelah mempelajari arti determinasi sesungguhnya, kemampuan Konohamaru mulai menunjukkan peningkatan signifikan atas timeskip itu, menyiratkan bahwa ia mungkin telah mewarisi kakeknya, Hokage Ketiga, bakat alami. Dengan beberapa instruksi dari Naruto, ia belajar Jōnin teknik-tingkat: Shadow Clone Teknik, yang ia telah menunjukkan kecerdikan dengan itu, mengirim satu klon ke dasarnya mengalihkan perhatian dan mengumpulkan informasi tentang musuh sementara dia diserang dari blind spot musuh. Selama pertempuran singkat dengan Jalan Naraka , Konohamaru ditampilkan tingkat tinggi kecepatan dan keterampilan mengelak, mampu menghindari sebagian besar serangan. Konohamaru juga terbukti sangat analitis dalam pertempuran, dapat dengan cepat menganalisis dan memahami mekanisme dari teknik lawannya. [5]

Rasengan :
Konohamaru menggunakan Rasengan.
Kadang selama Bagian I (Bagian II di anime), Naruto Konohamaru mengajarkan bagaimana menggunakan Rasengan . Ketika diambil melalui langkah-langkah, ia berasumsi itu teknik lain sesat. Dia tampaknya tidak menggunakannya sampai pertempuran dengan Pain, seperti Ebisu terkejut melihat bahwa ia bisa menggunakannya. Versinya dari Rasengan adalah, seperti Naruto, dilakukan dengan menggunakan klon bayangan untuk mengontrol kekuatan chakra, tetapi lebih kecil dari Naruto (biasa berukuran di anime). Itu juga menunjukkan bahwa Konohamaru memegang Rasengan dengan klon bayangan cara Naruto menggunakan satu untuk memegang nya Rasengan Bola Besar . [6] Setelah mendengar bagaimana ia menggunakan Rasengan melawan Pain, Naruto memuji dia, dan berjanji Konohamaru bahwa ia akan mengajarkan kepadanya bagaimana untuk membuat yang lebih besar satu. [7]

Bagian I :
Konohamaru dan rekan satu timnya di Bagian I.
Konohamaru bernama setelah desa Konohagakure oleh kakeknya, Hokage Ketiga . Namun, meskipun hampir semua orang di desa itu tahu namanya, Konohamaru selalu disebut cucu terhormat (お孫様, omago-sama). Hal ini disebabkan Konohamaru merasa diakui. Dia tumbuh perasaan ini lelah dan memutuskan untuk menjadi Hokage, mencoba untuk melakukannya dengan terus-menerus menyerang pada kakeknya agar ia bisa mengalahkan dia dan mengambil gelarnya. Meskipun Ebisu , tutor nya, mencoba untuk mencegah hal ini, itu hanya melalui pengaruh Konohamaru Naruto yang menyadari bahwa tidak akan ada jalan pintas untuk menjadi Hokage. Sebaliknya, itu adalah mimpi yang akan mengambil bertahun-tahun kerja keras dan disiplin untuk mewujudkan.

Konohamaru membuat beberapa penampilan terhuyung lain sebagai Bagian I berkembang, baik mencoba untuk menghabiskan waktu dengan Naruto atau hanya berusaha membantu. Setelah kematian kakeknya, ia sempat kehilangan minat dalam bimbingan Naruto, merasa pemulihan desa menjadi lebih penting. Ketika Tsunade mencoba untuk mengambil posisi Hokage , Konohamaru tidak menerimanya karena pendapatnya bahwa dia tidak bisa dibandingkan dengan kakeknya, serta bahwa dia takut desa akan melupakan kakeknya. Setelah Tsunade menunjukkan kekuatan dan kemampuan medis untuk dirinya Namun, ia menerimanya sebagai penerus Ketiga.

Bagian II :
Penyelamatan Kazekage Arc
Konohamaru dan rekan satu timnya dalam Bagian II.
Setelah timeskip itu, Korps Konohamaru telah menjadi genin tim di bawah Ebisu . Dalam anime, Konohamaru dan timnya diberi misi sama seperti Naruto tim ketika mereka pertama kali menjadi Genin ( kucing melarikan diri ). Konohamaru menyatakan bahwa ia akan menjadi Ketujuh Hokage , dan bahwa Naruto akan menjadi Keenam. Tsunade digambarkan sebagai Naruto Konohamaru kedua. Syal Konohamaru bahkan lebih lama pasca-timeskip, beberapa peregangan di kaki setidaknya melampaui lehernya. Ketika Naruto kembali setelah dua setengah tahun pelatihan, dia memperkenalkan dirinya dengan memamerkan Teknik baru dan ditingkatkan Sexy, hanya diberitahu oleh Naruto bahwa mereka tidak lagi anak-anak dan tidak harus menggunakan teknik seperti itu, hanya untuk mengungkapkan bahwa ia membaik sendiri, dan hampir sekitar untuk menggunakannya ketika ia menampar sekitar oleh Sakura, pada gilirannya membuat takut Konohamaru dan teman-temannya.

Dua belas Arc The Guardian Ninja :
Dalam anime, Konohamaru ditunjukkan dengan Tim Ebisu ketika musuh mulai menyerang. Dia diberitahu untuk mengawal orang-orang untuk keamanan, seperti Ebisu diklaim, itu adalah pertama peringkat A-misi, [8] dengan demikian meniru Naruto sekali lagi, yang juga menerima misi A-pangkat selama serangan terhadap desa.

Hidan dan Kakuzu Arc :
Konohamaru terlihat di pemakaman pamannya Asuma, menangis. Dia membuat penampilan berikutnya setelah kekalahan Hidan dan Kakuzu , di mana ia menunjukkan bahwa ia telah mampu mempelajari Teknik Shadow Clone, meskipun hanya dengan klon tunggal. Dia terus menambahkan Teknik Seksi untuk itu, menciptakan Sexy: Girl Teknik Gadis dengan memiliki dia dan clone mengambil bentuk dari dua wanita telanjang terlibat dalam posisi sugestif, yang mendapat reaksi menyimpang dari Naruto. Setelah menggunakan teknik ia segera terkena oleh Sakura. Dalam anime, Sakura hendak memukulnya, tetapi Moegi memukulnya lebih dulu.

Setelah diberitahu jutsu ada gunanya, selain dari penggunaan yang menyimpang, Konohamaru digunakan Sexy: Boy pada Teknik Boy untuk mengubah menjadi dua laki-laki telanjang yang mirip Uchiha Sasuke dan Sai , menunjukkan bahwa Sakura adalah sesat lemari, dan menunjukkan bahwa teknik ini bisa di Bahkan digunakan sebagai pengalih perhatian, seperti yang telah dikembangkan untuk laki-laki dan perempuan (bagian ini disensor dan tidak termasuk di anime).

Tiga-ekor Arc :
Dalam anime, sebelum misi Naruto untuk menangkap liar Tiga-ekor , Konohamaru memutuskan untuk membunuh waktu dengan menggantung dengan Naruto sementara Naruto dan panggilan-Nya, Gamatatsu , dan Gamakichi adalah pelatihan untuk menciptakan teknik kolaborasi.

Invasi Arc Sakit :
Selama Sakit invasi 's pada Konoha, Konohamaru adalah berpatroli di sekitar desa dalam rangka untuk memastikan bahwa penduduk desa dievakuasi dengan selamat, bertemu dengan rekan satu timnya Udon dan Moegi untuk laporan status. Sementara menyelinap di sudut-sudut, megap-megap tapi melihat tidak terluka, ia menyaksikan Jalur Naraka dari Sakit Konoha shinobi menilai dua, dan membunuh salah satu yang telah berbohong kepadanya sebelum menguras energi dari yang lain, meskipun ia tidak memahami teknik pada saat itu. Sebelum ia bisa berhasil melarikan diri dari tempat kejadian, bagaimanapun, ia ditemukan oleh Nyeri. Untungnya, sensei, Ebisu , melompat, Konohamaru memberikan kesempatan untuk melarikan diri.

Namun, Ebisu mudah dikalahkan, namun, sebelum dibunuh, ia diselamatkan oleh beberapa kunai yang dilemparkan oleh Konohamaru. Jalan Naraka dibebankan padanya sementara Konohamaru menguatkan diri dan mulai melakukan segel tangan. Konohamaru tertangkap oleh Jalan Naraka, dan menyaksikan teknik, sehingga memahaminya. Pada saat itu, Konohamaru dalam memahami Jalur Naraka menghilang, mengungkapkan bahwa itu merupakan klon bayangan . Setelah berhasil terganggu musuhnya, Konohamaru nyata dan lain klon bayangan melanda Jalur Naraka dari belakang dengan Rasengan , mencetak hit-dampak penuh bahwa membanting Jalan Naraka melalui dinding. Namun, jalan mundur sebelum pertempuran mereka dapat kemajuan lebih lanjut.
Dalam versi tankōbon dari manga Namun, dia terlihat merayakan kembali Naruto dengan sisa desa.

Sejarah Konoha Arc :
Konohamaru, Udon dan Moegi bertanya Neji Hyuga tentang prestasi Naruto selama bertahun-tahun untuk laporan mereka lakukan tentang dia. Mereka kemudian duduk dan mendengarkan saat ia menceritakan Neji mereka cerita tentang Hinata Hyuga , yang diculik selama Invasi Konoha .

Lima Kage Arc :
Ketika Naruto, Hatake Kakashi , dan Yamato ingin meninggalkan Konoha, Naruto ditugaskan Konohamaru dengan berurusan dengan anggota Yayasan mengawasi mereka. Berdiri saling berhadapan, keduanya melakukan Teknik Sexy , yang diperkuat oleh genjutsu yang dibuat oleh Kakashi Sharingan .
Konohamaru, bagaimanapun, mengeluh bahwa Naruto lebih seksi, dan mengeluh bahwa dia mendapatkan jauh di belakangnya, sesuatu yang seharusnya tidak lakukan sejak mereka saingan. Naruto, bagaimanapun, memuji mengelola untuk menggunakan Rasengan, setelah mendengar tentang bagaimana ia digunakan pada Nyeri. Dia menepuk kepalanya dan mengatakan bahwa dia juga pahlawan. Saat ia pergi, Naruto memuji Konohamaru untuk belajar lebih cepat daripada dia sendiri, dan berjanji Konohamaru bahwa ia akan mengajarinya bagaimana membuat waktu yang lebih besar berikutnya. [7]

Setelah KTT Kage Lima, Konohamaru terlihat bekerja pada "koran Pahlawan Konoha" dengan Moegi, bertanya-tanya di mana Naruto untuk wawancara mereka. Ketika Naruto kembali ke desa, katanya mereka harus mewawancarainya waktu berikutnya. Seperti Naruto melewati dia, Konohamaru menyadari ada sesuatu yang berbeda tentang Naruto.
0 Komentar untuk "Sarutobi Konohamaru"

Back To Top